Pastikan stok dan Distribusi BBM berjalan lancar Satreskrim Polres Pelalawan Lakukan Pengecekan Ketersediaan BBM Di SPBU di Wilayah Kabupaten Pelalawan

SRI IMELDA

- Redaktur

Sabtu, 30 Maret 2024 - 03:02 WIB

508 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 

PELALAWAN : Tim Unit II Tipidter Satreskrim Polres Pelalawan lakukan patroli dan pengecekan ketersediaan BBM. Jum’at(29/3/2024) Malam, di SPBU jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci. Stock ketersediaan BBM di setiap SPBU masih cukup, dan pengisian BBM masyarakat aman.

 

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH. S. I. K melalui Kasat Reskrim AKP Kris Tofel.S.Tr.K.S.I.K ketika dikonfirmasi mengatakan tim Tipidter Satreskrim melakukan patroli dan pengecekan di SPBU Pangkalan Kerinci. Patroli pengecekan ketersediaan BBM dilakukan SPBU 14.2836.81 Jalan Lintas Timur KM 55 dan SPBU 14.283.692 KM 5 Kecamatan Pangkalan Kerinci Kab Pelalawan.

 

Dari pengecekan yang dilakukan oleh tim Tipidter Satreskrim, untuk stok ketersediaan BBM masih cukup. Hal tersebut terlihat dari lancarnya aktivitas masyarakat yang melakukan pengisian BBM di setiap SPBU. Bahkan di setiap SPBU tidak terjadinya antrian panjang untuk pengisian BBM.

 

Tim Tipidter Satreskrim Polres Pelalawan juga melakukan himbauan kepada pengusaha atau pemilik bahkan Pekerja SPBU untuk bekerja sesuai SOP yang sudah ada. Jangan lakukan kecurangan dalam pengisian BBM, sehingga dapat merugikan konsumen.

 

Kemudian juga dihimbau kepada setiap SPBU dan masyarakat agar tidak ada yang melakukan penyelewengan BBM. Bahkan melakukan penimbunan BBM yang dapat mengakibatkan terjadinya kelangkaan menjelang lebaran Idul Fitri. Sudah pasti kebutuhan masyarakat akan menjelang lebaran ini akan BBM pasti meningkat, baik itu pada saat mudik lebaran atau arus balik lebaran.

 

” Jika terjadi hal -hal yang dapat merugikan konsumen dan ada laporan kepada kami, hal tersebut akan kami tindak tegas. Begitu juga adanya penyelewengan dan penimbunan BBM menjelang atau sesudah lebaran, itu pasti akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku ” Ujar Kasat Reskrim AKP Kris Tofel.S.Tr.K.S.I.K

 

Selain itu juga dihimbau dan selalu diingatkan kepada pengelola atau pemilik SPBU agar selalu berkoordinasi dengan Polsek setempat. Baik itu terkait keamanan dan ketertiban di SPBU, ini merupakan sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. Imbau Kasat Reskrim.

 

Humas / sri imelda

Berita Terkait

Police Goes To School Satlantas Polres Pelalawan Di SMPN 1,Dalam Rangka Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024
Ciptakan Kondusifitas Selama Bulan Ramadhan Kapolres Pelalawan gelar Sahur On The Road Bersama Mahasiswa Kabupaten Pelalawan
Polres Pelalawan Berhasil Menangkap Sindikat Peredaran Narkotika Dengan Barang Bukti Sabu Sabu 5kg

Berita Terkait

Sabtu, 20 April 2024 - 18:22 WIB

Korban KG: Pihak Polsek Medan Baru Tidak Benar Terima Uang Damai, Itu HOAKS!!

Sabtu, 20 April 2024 - 15:54 WIB

Proses Hukum Godol Transparan, Berman Kapan Ditangkap Pak Kapolda ?

Sabtu, 20 April 2024 - 11:39 WIB

Ini Strategi Awal PalmCo Pasca Efektif KSO dan Kelola Perkebunan Sawit Terluas di Dunia

Jumat, 19 April 2024 - 19:08 WIB

HIPMI Medan Dukung Bobby Nasution Maju Gubernur Sumatera Utara

Kamis, 18 April 2024 - 15:57 WIB

Godol Dikriminalisasi..!! KASAD Maruli Simanjuntak..!! “Benar“ Senpi Milik Oknum TNI Anggota Kodam 1/BB..!!

Kamis, 18 April 2024 - 14:26 WIB

Sedulur Jokowi Kota Medan Gelar Halal Bihalal

Kamis, 18 April 2024 - 07:49 WIB

Meriahkan HBP ke 60, Rutan Pangkalan Brandan Gelar Donor Darah

Rabu, 17 April 2024 - 13:44 WIB

Komplotan Penipu Giveaway Marelan Raup Puluhan Juta Setiap Hari

Berita Terbaru